Hidangan Menu Buka Puasa Bersama yang Sehat

Saat ini lagi dalam bulan Ramadhan, bulan puasa bagi umat muslim. Banyak orang terkadang bingung memilih menu buka puasa. Nah, seperti biasa di bulan puasa ini, ada banyak pasar bedug. Sangat banyak pilihan sajian hidangan yang dapat dipilih untuk berbuka puasa ataupun untuk sahur. Zaman sekarang tidak sulit untuk mencari berbagai ide dan pilihan karena pesan makanan selain bisa secara offline yaitu dengan mencarinya di lokasi sekitar, juga bisa dilakukan secara online yaitu memesan makanan asli di kota asalnya yang tinggal pesan dan tunggu, karena makanan diantar/dikirim, tanpa perlu repot2an berkendaraan, tanpa perlu macet, tanpa perlu antre atau berdesak2an.

Kalau di Palembang, Pempek juga dijadikan salah satu pilihan berbuka puasa. Tentunya untuk pembuka, makanan dan minuman manis merupakan prioritas. Setelah itu, menu buka puasa setelah yang manis berupa pempek palembang ataupun tekwan, model dan mie celor. Ini merupakan pilihan menu sehat dan praktis, tinggal goreng. Sehat karena berbahan baku ikan yang mengandung banyak protein. Palagi di saat lebaran, sekarang ini hampir sebagian besar sajian lebaran rumah-rumah di palembang selalu ada pempeknya selain kue-kue lebaran. Dan yang diserbu orang adalah Pempek. Selain itu ada juga pilihan lain makanan khas palembang.

Nah, bagi yang sedang mencari pilihan menu buka puasa bersama yang sehat ataupun sajian lebaran nantinya, Pempek Palembang bisa menjadi salah satu alternatif pilihan. Silahkan kontak Pempek Lince Pempeknya Palembang Asli, Enak Pempeknyo Enak Cukonyo, telp/sms ke 07116006007 atau 085838123405 atau 085832496998.


Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u416925965/domains/pempeklince.com/public_html/wp-content/themes/cepatlakoo/includes/author-box.php on line 11

Leave a response