Pempek Paling Terkenal di Palembang

Yang jual pempek palembang di kotanya Pempek ada banyak sekali, mulai dari yang terkenal hingga yang produk baru belum terkenal. Di Palembang, berikut beberapa toko pempek paling terkenal (disebutkan berdasarkan urutan abjad bukan berdasarkan terkenalnya, karena ini relatif) : Pempek Beringin, Pempek Candy, Pempek Ek, Pempek Lince, Pempek Pak Raden, Pempek Vico. Popularitasnya bukan hanya di Palembang, tapi juga di luar kota Palembang itu sendiri. Sebagian besar pemain usaha kuliner ini memulai usahanya dari tahun 70an, 80an dan 90an. Pempek Lince memulai usaha pempek di akhir tahun 2010. Merupakan yang termuda bahkan boleh dibilang masih Balita.

Di usia Pempeknya yang masih Balita, Pempek Lince sempat beberapa kali diliput media. Lince, sebagai pemilik usaha mengutamakan kualitas rasa dan layanan untuk memberikan rasa yang mantabb, berkualitas pada penggemar pempek palembang baik di kotanya sendiri aapalagi di kota-kota lain di Indonesia, bahkan ke mancanegara. Pempek Lince (Pake L : Lince), masuk sebagai Top Lokal Brand di Tabloid Business Opportunity. Silahkan lihat2 dulu paket2 pempek yang tersedia di salah satu Pempek Paling terkenal di Palembang.


Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u416925965/domains/pempeklince.com/public_html/wp-content/themes/cepatlakoo/includes/author-box.php on line 11

Leave a response