Warung Pempek Palembang

Pempek Palembang banyak tersedia baik di warung pempek palembang ataupun toko pempek. Di Palembang sendiri, ada banyak warung pempek palembang, hampir di setiap ruas jalan bisa ditemui. Mulai dari yang harga pempeknya murah sampai yang harganya tinggi sesuai kualitasnya. Toko pempek juga demikian. Harga pempek di Palembang sendiri bervariasi, mulai dari harga seribuan sampai harga 4ribu. Bagi yang mencari tempat makan atau jual pempek palembang dengan kualitas rasa mantabb dan bahan berkualitas namun harga warung, silahkan cicipi Pempek Lince. Pempek Lince menyediakan pempek dengan rasa dan kualitas tinggi namun harga terjangkau.

Pempek Lince juga menyediakan delivery pempek palembang. Kami dulu merintis usaha empek empek ini dari bermodalkan apa adanya, namun berkat pelanggan dan pembeli yang puas akan rasa dan layanan Empek-empek Lince lah yang bisa membuat usaha kami berkembang. Dari yang awalnya warung pempek sederhana, Pempek Lince sekarang memiliki beberapa agen mitra di luar kota Palembang. Silahkan kontak kami lewat form kontak atau sms/telp ke 07116006007 atau 08127894427.


Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u416925965/domains/pempeklince.com/public_html/wp-content/themes/cepatlakoo/includes/author-box.php on line 11

Leave a response