Empek empek Palembang Yang Enak Sekarang Ini

Empek empek Palembang Yang Enak itu Di Sini

Empek empek palembang banyak digemari di Jakarta, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, dll. Kuliner palembang ini ada banyak penjualnya. Baik yang di Palembang ataupun luar Palembang. Nah, Bagaimana sih empek empek palembang yang enak itu? Empek empek yang enak itu haruslah enak pempeknya enak cukonya. Untuk cicip, cobalah cicip empek empeknya tanpa cuko, akan terasa enak atau gaknya pempek. Coba rasakan empuknya, dan rasa ikannya. Lebih bagus lagi, tanpa digoreng, tetap rebusan untuk pempek lenjer, telor. Semua pempek ketika baru habis digoreng, terasa lembut. Namun, pas dingin, nah di sini bisa tau lembut, empuknya pempek.  Cobain dech tips asli wong Palembang ini. Nah, untuk cukonya, tentu harus enak juga.

Jadi apa empek empek palembang yang paling enak sekarang ini?

empek empek palembang paling enakBerdasarkan website review para traveller, wisatawan, empek empek palembang paling enak sekarang ini adalah pempek Lince. Pempek Lince memang bukan toko empek empek teramai ataupun terbesar di Palembang. Namun, direview terenak di Palembang. Bukan hanya enak empek empeknya, namun juga cukonya. Berawal dari toko online empek empek palembang di tahun 2010. Namun mulai th 2014 membuka outlet rumah, sehingga bisa dinikmati di tempat. Selain tentunya bisa paket oleh oleh palembang ataupun paket kirim. Dari segi usia usaha, pempek Lince kalah jauh dari empek empek lainnya. Namun, walau usia usahanya paling muda, pempek Lince direview no. 1 di Tripadvisor. Bahkan juga direkomend oleh salah satu maskapai terbaik dunia, Singapore Airlines.

empek empek palembang Pempek Lince direkomenPempek Lince memiliki kelebihan yang tidak dijumpai di toko empek empek palembang lainnya. Tersedia 2 jenis pempek yaitu empek empek ikan tenggiri dan empek empek ikan belida. Untuk kapal selamnya pake telor bebek, dimana empek merek lain pake telor ayam. Bukan hanya itu, empek empek kulitnya beda dengan pempek merek kebanyakan. Di pempek Lince, terkenal dengan pempek kulit crispy. Crispy di luar tapi lembut di dalam. Bedanya lagi, bahannya bahan berkualitas. Bukan hanya enak. Berkualitas dan sehat. Silahkan pesan sekarang juga dan rasakan. Apalagi? Nah, empek empek palembang yang enak itu tentunya juga harus enak di cukonya. Orang Jakarta nyebutnya kuah. Di Lince, tersedia 3 pilihan rasa cuko. Di tempat lain, biasanya cuma 1 macam. Inilah bedanya Lince. Lince mengutamakan kepuasan bagi semua penggemar empek empek Palembang. So, tunggu apalagi. Segera pesan sekarang juga, pesan sekarang, kita kirim. Ato lagi di Palembang? Kontak saja 08127894427 atau 085838123405 untuk delivery, pengiriman bahkan kita ada jemput antar.


Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u416925965/domains/pempeklince.com/public_html/wp-content/themes/cepatlakoo/includes/author-box.php on line 11

Leave a response