Wisata Kuliner di Palembang Yang Maknyuss Enaknya

Info Lengkap Wisata kuliner di Palembang

Surga wisata kuliner di palembang dapat dinikmati di kota Palembang Surga pempek ada di kota ini. Beragam pilihan pempek dapat dinikmati di kota ini, mulai dari yang harga murah sampe mahal, dari berbagai pilihan ikan seperti ikan tenggiri, ikan belida, ikan gabus, sampe ikan parang-parang dan ikan kakap. Hampir di tiap ruas jalan ada yang berjualan pempek, namun bagi yang ingi menikmati pempek yang rasanya enak mantabb maknyuss, bisa coba Pempek Lince (sms/telp 085838123405 untuk order paketan atau makan di tempat, delivery), dizaminn enak 1000%, bila tidak enak, kami kembalikan uang 1000%. Nah, makanan apalagi yang menjadi pilihan wisata kuliner di Palembang ini. Berikut disharingan info wisata kuliner di Palembang.

Untuk sarapan pagi, anda bisa menikmati pilihan makanan berupa celimpungan, laksan, burgo ataupun lakso. Ini jenis makanan yang terbuat dari ikan. Bagi penggemar aneka jenis kue, ada kue maksubah, bolu kojo, kue srikaya (yang jual dan yang makan tambah kaya, hehe), kue 8 jam, engkak ketan, dan kue-kue jajanan pasar lainnya. Kalo orang palembang sendiri, pempek bisa jadi sarapan pagi.

Pindang Palembang info wisata kuliner palembang

Pindang Patin Khas Palembang

Untuk makan siang di wisata kuliner di Palembang, anda bisa menikmati ragam pindang khas palembang. Ragam jenisnya ada pindang patin, pindang tulang (iga), pindang udang. Berdasarkan asalnya ada pindang pegagan, pindang meranjat, pindang palembang. Temannya makan pindang biasanya sambal buah, berupa sambal nanas atau sambal kemang.Untuk pindang ada banyak pilihan tempat wisata kuliner di Palembang -enakenak. Bagi penyuka duren, ada pepek ikan dari bahan duren fermentasi, yang disebut tempoyak. Ikan yang digunakan biasanya ikan patin ataupun ikan baung.

wisata kuliner di Palembang jajanan sore Mie Celor

mie celor

Setelah makan siang, sore harinya saat menikmati jajan sore. Ada mie celor kuliner khas Palembang. Ada juga tekwan dan model. Pempek panggang dan pempek lenggang juga dapat dinikmati sebagai jajan sore selain pempek goreng. Untuk paketan oleh-oleh, silahkan pesan Pempek Lince, kuliner pempek enak mantabb digaransi 1000% enaknya. Sambil menikmati pempek ataupun jajanan sore lainnya, dapat menikmati es kacang khas wisata kuliner di Palembang.


Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u416925965/domains/pempeklince.com/public_html/wp-content/themes/cepatlakoo/includes/author-box.php on line 11

Leave a response