TweetBermulai dari hobby online sejak mengenal internet, belajar membuat website di tahun 2008 ketika Visit Musi Dicanangkan. Menjual pempek menggunakan media online, ini liputan dari Tabloid Bisnis Sriwijaya, Tabloid Bisnis Wongkito di edisi Februari 2012. Hingga di akhir tahun 2010…

Bermulai dari hobby online sejak mengenal internet, belajar membuat website di tahun 2008 ketika Visit Musi Dicanangkan. Menjual pempek menggunakan media online, ini liputan dari Tabloid Bisnis Sriwijaya, Tabloid Bisnis Wongkito di edisi Februari 2012. Hingga di akhir tahun 2010 membuka peluang usaha agen/kemitraan Pempek Palembang.

Lince, pendiri usaha Pempek Lince, ditemani Anton, sang suami yang mengelola marketing baik secara online dan offline, saat ini memiliki agen/mitra usaha pempek palembang ini untuk beberapa kota di Indonesia. Dengan rasa Cukonya/Kuahnya yang khas dan memiliki 3 Rasa, serta didukung oleh Pempek yang khas Spesial seperti Kapal Selam Telor Bebek, Pempek Kulit yang rasanya “Sesuatu” Banget karena gak amis, gak item, malah crispy, serta Pempek Lenjernya yang mantabb dan adaannya yang mantol di lidah, serta pempek keriting bukan pempek bounding yang memiliki penggemaarnya tersendiri.  Lince sendiri merupakan orang yang berselera tinggi dan cerewet dalam hal pemilihan kualitas makanan, sehingga menghasilkan pempek yang berkualitas tinggi dan mantabb.

Temukan juga Artikel ini dengan pencarian:

peluang usaha

Sampaikan Pendapat Anda lewat Facebook.. Yukk:

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook