Hello Pempek Mania, Penggemar Pempek Asli Palembang

Awassss… Di sini Hot Area.. Ada Cuko Pempek, yang akan membuat lidah anda bergoyang nikmat, sambil menikmati lezatnya Empek empek Palembang Asli rasa khas Palembang. Rasakan sendiri sensasinya, empuknya, aromanya yang khas, bayangkan anda mengunyahnya, lemakkk niann… (lemak nian artinya sedap sekali).Tekstur daging ikannya akan memenuhi selera anda. Ehhmmm tak dapat dikatakan lagi rasanya.. Mantabbb!! INilah yang akan anda rasakan bersama kami, Pempek Lince.

Dijamin kepuasan anda akan rasa dan selera akan terpenuhi dengan aneka pilihan berbagai jenis empek empek dari kami. Kualitas dari bahan benar-benar kami perhatikan. Ikan tenggiri pilihan, dagingnya pun pilihan lagi. Untuk waktu-waktu tertentu tersedia empek empek belida asli. Silahkan pesan ke kita dan buktikan sendiri rasanya. Kontak di 08127894427 (Lince).


Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u416925965/domains/pempeklince.com/public_html/wp-content/themes/cepatlakoo/includes/author-box.php on line 11

Leave a response