Menu Arisan Keluarga Lengkap

Menu arisan bisa beragam. Sajian hidangan bisa berupa makanan berat ataupun makanan ringan. Namun, kebanyakan terdiri dari ragam makanan ringan. Di Palembang, ibu-ibu yang mengadakan arisan sering menyajikan berbagai hidangan khas Palembang. Pempek Palembang salah satunya. Sajian pempek merupakan menu arisan yang paling banyak diserbu. Bukan hanya di arisan saja, pada pesta pernikahan atau wedding standing party pun stand pempek palembang paling banyak peminatnya. Arisan keluarga ataupun arisan ibu-ibu organisasi seperti dharma wanita sering memesan pempek sebagai salah satu menunya.

Selain pempek, tekwan juga merupakan salah satu menu arisan yang digemari di kalangan arisan keluarga. Tekwan dan pempek merupakan menu utama dari menu lengkap arisan. Menu-menu lainnya berupa sajian kue-kue baik kue nasional ataupun kue khas Palembang seperti bolu kojo, engkak ketan, srikaya, lapis legit, dan berbagai kue-kue nasional lainnya. Untuk pempek Palembang, Pempek Lince menyediakan diskon khusus untuk menu arisan. Pempek enak mantab dan tekwan merupakan pilihan tepat menu arisan. Hubungi Pempek Lince di 07116006007 atau 08127894427 atau 085838123405.


Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u416925965/domains/pempeklince.com/public_html/wp-content/themes/cepatlakoo/includes/author-box.php on line 11

Leave a response