Menu Pesta Ulang Tahun Pernikahan ataupun Prasmanan Cocok Juga

Menu pesta ulang tahun, pernikahan ataupun perkawinan, apakah itu prasmanan ataupun standing party juga sering menggunakan pempek palembang. Di kota Palembang, pempek palembang selalu ada melengkapi kemeriahan pesta. Bahkan merupakan menu yang paling banyak diserbu oleh para tamu. Khusus untuk pesta ulang tahun ataupun pernikahan ini, biasanya pempek disajikan per porsi isi 2-3 potong pempek untuk 1 orang. Ada banyak pesanan yang diterima oleh Pempek Lince untuk sajian menu pesta. Untuk ulang tahun anak-anak tentunya digunakan cuko/kuah yang tidak pedas. Dan berita bagusnya, pempek bisa dikirim ke hampir seluruh kota propinsi di Indonesia. Pempek tahan 3 hari dalam pengiriman, dan apabila sudah diterima dan disimpan di freezer, bisa tahan sebulanan lebih. Jadi cocok untuk salah satu menu pesta ulang tahun ataupun pesta pernikahan.

Tersedia berbagai paket pempek untuk hidangan sajian pesta ulang tahun ataupun pesta pernikahan dimulai dari paket 500ribuan. Dan berita bagusnya, untuk pembelian paket pesta ulang tahun paket pempek 500ribu ini dapat bonus pempek senilai 50ribu. Jadi segera manfaatkan promo ini untuk kemeriahan pesta ulang tahun atau pesta pernikahan.

 

 


Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u416925965/domains/pempeklince.com/public_html/wp-content/themes/cepatlakoo/includes/author-box.php on line 11

Leave a response