Peluang Usaha Keagenan Empek-empek Palembang

Peluang usaha kuliner merupakan salah satu usaha yang terus berkembang. Salah satunya adalah wirausaha empek empek palembang. Usaha pempek mempunyai potensi yang bagus untuk berkembang, karena makanan yang satu ini telah dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dan juga mempunyai penggemar yang cukup banyak, yang tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia. Dan saat ini telah ada beberapa pemilik usaha pempek yang membagikan peluang ini dalam bentuk sistem waralaba ataupun mitra dan keagenan.

Salah satunya adalah Pempek Lince, yang membuka kesempatan keagenan. Pempek Lince adalah Usaha empek-empek asli Palembang dengan rasa khas Palembang, dan berpusat di Palembang. Ini merupakan salah satu kelebihan kita, demikian ujar Lince, pemilik usaha ini. So, untuk rasa, tentunya dijamin mantap. Bisa buktikan. Pesan langsung dari kita ataupun lewat agen pempek Lince yang sudah ada di luar kota Palembang. Untuk tahap pertama ini dibuka program keagenan, dan akan dilanjutkan lagi ke tahap lebih tinggi lagi di tahun depan. Beberapa agen sudah terdaftar seperti di Depok, Yogyakarta, Ciputat, dan di daerah Kebon Jeruk.

Nah, bagi yang berdomisili di kota-kota lainnya di Indonesia, seperti di Surabaya, Bali, Semarang, Solo, Bengkulu, Pekan Baru, Balik papan, Banjarmasin, terbuka kesempatan pada anda untuk menjadi agen empek empek dari Palembang rasa Khas Palembang Pempek Lince. Siapa yang lebih cepat dan tanggap melihat peluang ini, segera hubungi kita di 085832496998 atau 08127894427 agar lebih dulu meraih kesempatan yang ada, sehingga anda bisa lebih cepat dan lebih dulu mengkavling lokasi usaha.


Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u416925965/domains/pempeklince.com/public_html/wp-content/themes/cepatlakoo/includes/author-box.php on line 11

Leave a response