Pempek Kapal Selam Spesial Isi Telor Bebek

pempek kapal selam pempek lince

Pempek Kapal Selam

Ada banyak jenis pempek berdasarkan bentuknya. Pempek Kapal Selam salah satunya. Pempek ini berisi satu telor utuh, dan bentuknya yang besar, menggoda banyak orang untuk melahapnya dan menikmati rasanya yang makyuss. Bentuk dan komposisinya yang spesial serta namanya yang mengundang membuat orang penasaran untuk mencoba pempek yang satu ini. Apalagi di Pempek Lince, jenis pempek kapal selam ini isinya telor bebek. Ukuran besar, jauh lebih besar daripada telor ayam. Rasanya pun jauh lebih gurih. Warna kuningnya memikat makin menambah selera. Dipadu dengan ikan tenggiri yang enak makin bikin kepengen. Ehmmm.. Segera saja order di sini, salah satu spesialnya pempek lince.

Cara penyajian jenis yang satu ini beda dengan jenis lainnya. Pempek digoreng utuh, setelah selesai goreng, terus pempek kapal selam ini dipotong beberapa bagian. Taburkan ebi yang sudah digiling halus, juga mentimun potong kecil-kecil, terus disiram dengan cuko… Wahhh… mantabbb tenann… Enak mantab. Penggemar pempek palembang di Jakarta banyak yang menyukai jenis ini. Satu buah pempek kapal selam bisa bikin full loch.. Apalagi pempek nya pempek Lince ini, dengan telor bebek yang gurih di dalamnya, akan memuaskan selera penggemar wisata kuliner pempek palembang.

Pempek Lince menyediakan Paket khusus Pempek Kapal Selam. 1 Paket dengan berat kirim 1 kg isi 4 buah Pempek Kapal Selam harga 50ribu, ini harga paketnya. Sudah termasuk cukonya. Pempek Kapal Selam Besar Telor Bebek ini hanya tersedia di Pempek Lince, 1000% Enak Pempeknya Enak Cukanya.


Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u416925965/domains/pempeklince.com/public_html/wp-content/themes/cepatlakoo/includes/author-box.php on line 11

Leave a response