Pempek Palembang Asli Enak Dari Wong Kito Nian

Pempek Palembang Asli berdasarkan ikannya terbuat dari ikan belida. Namun seiring perkembangan produksi pempek yang tiap tahunnya makin meningkat, dan populasi ikan belida di Sumatera Selatan sendiri terus menurun, maka bahannya bertambah menjadi ikan tenggiri, ada juga yang pake ikan gabus, dan jenis ikan lainnya. Pempek Palembang asli berdasarkan bentuknya ada jenis Kapal Selam, pempek adaan, pempek keriting, pempek kulit, pempek telor (di beberapa daerah di luar Palembang, sering disebut selam mini), dan pempek lenjer (kalo yang besar panjang di sebut lenjer gelondongan, di kota Palembang). Untuk kapal selam, Pempek Lince Pempek Palembang Asli menggunakan bahan telor bebek, sehingga jauh lebih besar lebih gurih, dan lebih maknyuss. Inilah kelebihan Empek empek Lince yang tidak dimiliki oleh pempek lainnya. Selain itu, Pempek Kulitnya beda, tidak amis, tidak item, gurih crispy, nyummy. Ini bisa dirasakan sendiri enaknya. Yang jenis adaan pun mantabb, kenyal terasa bener ikannya. Bagi yang suka lenjer, gurunya Lince ahlinya di jenis Pempek yang satu ini.

Pempek Palembang Asli dari Palembang memiliki cita rasa yang benar-benar beda dibandingkan dengan pempek palembang yang berasal dari kota di luar Palembang, walaupun yang bikin sama-sama wong Palembang. Ini dikarenakan bahan baku utama haruslah bersumber dari Palembang. Jadi Pempek Palembang asli wong kito yang berasal dari dan domisili di Palembang memiliki rasa yang khas. Bagi yang ingin Pempek Palembang Asli yang enak, silahkan kontak Pempek Lince, DiZamin 1000% Enak Pempeknyo Enak Cukonyo. Kontak 085838123405.

 


Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u416925965/domains/pempeklince.com/public_html/wp-content/themes/cepatlakoo/includes/author-box.php on line 11

Leave a response