Pempek Palembang Online Paling Enak Bisa Delivery

Pempek Palembang

Pempek merupakan salah satu makanan terfavorit di Indonesia. Pempek Palembang sendiri terbuat dari berbagai jenis ikan. Kalau dulu awalnya pake ikan belida, namun seiring jumlah ikan jenis ini yang mulai langka, pempek ikan tenggiri menjadi salah satu pilihan. Ikan putak, yang mirip dengan ikan belida (ada yang menyebutnya anak belida, walau sebetulnya jenisnya beda sich..) juga dibuat pempek. Selain itu ada juga ikan gabus, ikan parang-parang. Masing-masing mempunyai karakter rasa dan aroma yang berbeda.

pempek palembang online paling enak bisa deliveryPempek Lince sendiri menggunakan ikan pilihan dari ikan tenggiri, dan untuk request by order, pempek ikan belida juga tersedia. So, bagi penggemar Pempek Palembang Asli dapat menikmati rasa dan kualitas terzamin. Selain itu Pempek Lince menggunakan bahan baku pilihan dan sehat, tanpa menggunakan bahan pemutih ataupun pengawet. Karena kualitas, kesehatan dan rasa mantab merupakan persembahan Pempek Lince bagi penggemar kuliner Palembang, selain tentunya menggunakan bahan2 halal.

Nah, Pempek Lince juga melayani delivery, selainmelayani pengiriman ke seluruh kota-kota besar di Indonesia. Jadi anda gak perlu repot2, gak perlu macet-macetan, gak perlu antri, cukup pesan ke kita, kita delivery atau kirim, sampe deh Pempek Palembang Asli Pempek Lince ke rumah anda. Bagi yang mengutamakan kualitas rasa, silahkan pesan pempek dan paket pempek di sini. Tersedia berbagai pilihan paket pempek enak cuko enak dizamin 1000%. Pempek Palembang asal Palembang Pempek Lince juga sering memberikan promo, jadi silahkan add atau like Facebook Pempek Lince. Order Pempek Palembang SEKARANG JUGA ke 085838123405 atau 07116006007.


Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u416925965/domains/pempeklince.com/public_html/wp-content/themes/cepatlakoo/includes/author-box.php on line 11

2 Comments

Leave a response