Pempek Terkenal di Palembang

Ngomong soal pempek paling terkenal di Palembang ada banyak pilihan. Ada banyak pilihan dan relatif. Banyak orang sudah mengenal pempek candy, pempek pak raden, pempek vico, pempek beringin, pempek tince dan pempek saga. Pempek-pempek ini rata-rata semuanya umur usahanya sudah belasan tahun bahkan ada yang lebih dari dua puluh tahun dari awal merintis usaha hingga sekarang ini. Kalau diibaratkan manusia, usia belasan atau dua puluh tahun bahkan lebih, sudah merupakan usia remaja bahkan dewasa. Pempek Lince (LINCE) sendiri baru berusia 2 tahun, masih kalah jauh dari segi usia usaha. Pempek Lince banyak belajar dari para pempek-pempek terkenal senior dan dari situ Pempek Lince menyajikan sesuatu yang baru, berupa pilihan cuko 3 rasa pedas, yang tidak ditemukan di tempat makan pempek lainnya di Palembang.

Pempek Lince mengutamakan kualitas dan rasa, karena dengan visi ingin memberikan kepuasan bagi pempek mania makan pempek palembang yang enak pempeknyo enak cukonyo. Beralamat di Jalan Tugu Mulyo No. 2398 Palembang, no. telp 07116006007 atau HP 08127894427, dengan ciri khas warna Oranye baik di kemasan paket ataupun rumah Pempek Lince, silahkan datang dan cicipi langsung atau bisa jga kontak kita untuk delivery. Soal rasa, Dizamin 1000% Enak Pempeknyo Enak Cukonyo, Inilah tagline motto dari Pempek Lince, untuk menjadi Pempek Paling Terkenal di Palembang dan Indonesia. Ini Impian Pempek Lince.

 


Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u416925965/domains/pempeklince.com/public_html/wp-content/themes/cepatlakoo/includes/author-box.php on line 11

Leave a response