Pempek Tince Palembang

Pempek Palembang ada banyak. Salah satunya Pempek Tince Palembang. Ada jenis-jenis pempek, seperti pempek keriting, pempek telor, pempek adaan, pempek kulit, pempek lenjer dan pempek kapal selam. Pempek tince menggunakan bahan baku ikan gabus, ikan rawa. Sedangkan Pempek Lince (pake L), menggunakan ikan tenggiri. Selain pempek, juga tersedia kemplang dan kerupuk ikan. Di palembang sendiri ada berbagai jenis ikan yang dijadikan bahan baku pempek, seperti ikan belida, ikan putak, ikan gabus. Pempek merupakan makanan khas Palembang dan juga oleh-oleh makanan yang khas dari Palembang.

Bagi yang ingin memesan pempek secara online, bisa juga dikirim langsung dari Palembang. Pengemasan dan pengiriman sehari sampe. Penggemar pempek tince yang berasal dari banyak kalangan selain memesan untuk konsumsi sendiri, juga sering memesan untuk dikirimkan ke keluarga, kerabat, teman, relasi. Tersedia layanan pemesanan dan pengiriman. Silahkan pesan di sini untuk Pempek Lince.


Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u416925965/domains/pempeklince.com/public_html/wp-content/themes/cepatlakoo/includes/author-box.php on line 11

Leave a response