PempekLince.com Sebagai Top 50 UKM di Dunia Online dari Majalah Marketeers

Pempek Lince Dizamin 1000% Enak Pempeknyo Enak Cukonyo merupakan Pempek Palembang Asli Palembang Asal Palembang Pusat di kota Palembang. Awalnya dari dunia online, Pempek Lince berlanjut dengan makin berkembang menjadi toko fisik dan memiliki beberapa mitra. Dengan bermodalkan website, Lince memulai usaha pempek makanan khas Palembang. Awalnya sempat ada keraguan, karena menjual produk basah alias makanan. Tentunya ada hal2 khusus yang perlu diperhatikan dalam menjual makanan secara online lewat website. PempekLince.com ini dimulai tahun 2010 yang merupakan pengembangan dari website PempekLenjer.com yang iseng dibuat tahun 2008 ketika Visit Musi 2008. Berawal dari website PempekLenjer.com yang isinya info wisata dan kota Palembang, dan sampingan jualan pempek, waktu itu masih mengambil pempek orang lain, hanya sebagai hobby pengisi waktu luang. Di tahun 2010 terjadi peningkatan pemesanan pempek online 300%  dan akhirnya serius mengembangkan merek sendiri dengan brand Pempek Lince.

PempekLince.com ini selain berfungsi sebagai toko online, juga bertujuan untuk mengembangkan merek Pempek Lince. Karena Visi saya ingin mengembangkan Pempek Lince menjadi usaha Pempek Palembang yang go nasional mempunyai mitra dari berbagai propinsi dan menjadi waralaba nasional. Untuk meningkatkan omzet penjualan dan penyebaran merek, Lince mengoptimasi lewat Search Engine Optimasi dan melalui Social Media Facebook. Pemasaran Pempek Lince menduduki ranking di Google dan mengenalkan tempat-tempat wisata dan budaya Palembang salah satunya Pantun Palembang yang sudah mulai langka lewat Facebook dan kemasan Pempek Lince. Peningkatan omzet selalu Lince targetkan, selama ini pertahunnya mengalami peningkatan omzet hingga 300% dan pengiriman pempek menjangkau hampir seluruh kota propinsi di Indonesia kecuali Irian dan Papua. Lewat media online, kami juga diliput beberapa kali oleh Tabloid Nasional, seperti Kontan dari Grup Kompas, Tabloid Business Opportunity dan Wawancara Trans7. Suatu kesempatan besar bagi kami untuk makin melekatkan brand kami secara nasional. Dan lewat majalah Marketeers tentunya akan menjangkau lebih besar dan lebih luas lagi.

Lince memasukkan artikel ini ke Majalah Marketeers dan kami mempunyai impian menjadi Top 50 UKM Top di Dunia Online dan merasa layak untuk dipilih karena PempekLince.com merupakan website yang memasarkan produk kuliner khas Palembang secara global, dalam perkembangan di usia Batita, bawah tiga tahun, kami bisa mendapatkan kesempatan menembus pasar nasional di tengah ketatnya persaingan usaha pempek di Palembang khususnya dan Pempek Palembang umumnya.  Dan dengan impian terpilih menjadi Top 50 UKM  di Dunia online nanti, kami yakin Impian kami akan lebih cepat dan lebih besar lagi.

Acccount facebook kami di facebook.com/pempeklince dan twitter di twitter.com/pempeklince.


Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u416925965/domains/pempeklince.com/public_html/wp-content/themes/cepatlakoo/includes/author-box.php on line 11

Leave a response