Tekwan Palembang Lezatnya Bikin Nagih

Tekwan Palembang Spesial dan Cara Membuatnya

tekwan palembang

Tekwan salah satu kuliner Palembang. Bahannya sama dengan pempek. Namun beda penyajian. Bila pempek dengan cuko. Maka Tekwan disajikan berkuah. Kuahnya ini yang beda. Ada terbuat dari ikan. Ada juga yang tanpa ikan alias tekwan sagu. Bagaimana cara membuatnya?

Cara Membuat :

– Adonan pempek

– Bahan kuah

 

Bahan kuah  terdiri dari :

– kepala udang galah dicincang halus

– Bengkoang

– Jamur kuping

– Bawang putih

Tumis campuran di atas. Masukkan garam dan gula secukupnya.

Selanjutnya jadi bumbu untuk kuah.

Sekarang ada di Pempek Lince. Bisa dikirim ke berbagai kota di Indonesia. Tidak repot. Tinggal pesan, kami kirim. Seporsi harga 18ribu. Sepaket harga 70ribu isi 4 porsi. Sudah termasuk kuah. Ada juga sambal dan bawang goreng. Cara penyajian praktis. Pesan ke 08127894427.

Kuahnya asli khas Palembang. Pake sari kepala udang galah sungai. Bukan tekwan kering. Jadi penyajian mudah. Soal rasa, dizamin Mantabb tekwannya, Dahsyatt rasanya. Penyajian mudah. Bisa juga disimpan lama. Kemasan vakum.

So, tunggu apalagi? Daripada repot, pesan langsung saja. Pesan harini, tinggal tunggu di rumah. Besok sudah bisa dinikmati di kota anda.

 


Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u416925965/domains/pempeklince.com/public_html/wp-content/themes/cepatlakoo/includes/author-box.php on line 11

Leave a response